Hosting

server

Unlimited space*
Unlimited traffic*
Unlimited email*
Free Weebly sitebuilder
Free SSL (Let’s Encrypt)
Backup (Optional)

*Small Cloud Resource
Max CPU 1 Core
Max RAM 1 GB
Max Email 10 GB
Entry Process: 15
NPROC: 30
Inodes: 250.000 files
Guaranteed CPU: 25% 
Guaranteed RAM: 512MB
Penggunaan CPU rata-rata harian: 40%
Minimum cron job interval: 30 menit
SSD / NVME Storage

SSD / NVME Storage

Server hosting menggunakan SSD / NVME storage dengan IOPS dan bandwidth tercepat, menjamin kecepatan I/O untuk akses file dan query database.

Optimized PHP

Optimized PHP

Konfigurasi PHP dioptimalkan untuk eksekusi script dengan lebih cepat menggunakan LSAPI. Juga mendukung multi-versi dari 5.x hingga 7.x untuk kompatibilitas maksimal.

DNS Tersebar di 8 Lokasi

DNS Tersebar di 8 Lokasi

DNS disebar secara geografis di Asia, Eropa, dan US agar proses resolve domain jadi lebih cepat dari seluruh dunia dan menambah redundancy secara signifikan.

Google PageSpeed

Google PageSpeed

Modul Pagespeed dari Google otomatis melakukan minify pada HTML, CSS, dan JS. Juga mengoptimalkan cache dan image, tentunya agar website jadi semakin ngebut.

Data Compression

Data Compression

Saat website diakses, file-file yang dikirimkan ke browser pengunjung otomatis dikompresi sehingga ukurannya +/- 70% lebih kecil sehingga hemat bandwidth dan tentu semakin cepat.

OPCache

OPCache

OPCache membuat eksekusi PHP menjadi lebih cepat dengan menyimpan bytecode ke dalam memory sehingga tidak perlu lagi membaca dan memparsing pada setiap request.

MySQL Cache

MySQL Cache

Mempercepat query dg menyimpan query SELECT & hasilnya ke dalam memory sehingga jika ada query yang sama tidak perlu lagi mengambil data langsung, melainkan cukup dari cache.

Redundant Network

Redundant Network

Backbone internet internasional dan terkoneksi langsung dengan IIX, OIXP, dan CDIX dengan standard kecepatan 10Gbps.

LiteSpeed Cache

LiteSpeed Cache

Litespeed kami optimalkan secara default untuk mengaktifkan cache sehingga akses website menjadi lebih cepat.

Plugin LSCache

Plugin LSCache

Mendukung penggunaan LSCache Plugin utk mempercepat akses website yang menggunakan berbagai CMS seperti WordPress, Joomla, Laravel, Joomla, Magento, dll.

Header Expires

Header Expires

Dengan header expires, Anda dapat mengatur rule caching di sisi browser pengunjung, membuat akses website menjadi lebih cepat, efisien, dan hemat bandwidth.

Web Application Firewall

Web Application Firewall

WAF melindungi aplikasi / website dari serangan hacker dg ruleset yang telah dimaksimalkan untuk mendeteksi, menangkal, dan melaporkan serangan.

CageFS

CageFS

Mengisolasi filesystem antar user di server untuk mencegah serangan yang dilakukan dengan cara jumping dari satu user yang compromised ke user lain.

Malware Detection

Malware Detection

Mendeteksi, membersihkan, & mengkarantina malware baik melalui regular scan maupun secara realtime pada file upload dan injection melalui bug aplikasi.

IPS/IDS

IPS/IDS

Kependekan dari Intrusion Prevention System / Intrusion Detection System yang mendeteksi, menganalisa, dan melaporkan serangan hacker dengan ruleset yang selalu up to date.

Proactive Defense

Proactive Defense

Security360 memonitor seluruh proses yang berjalan di server dan secara otomatis mematikan proses-proses yang terdeteksi sebagai malicious process.

WebShield Protection

WebShield Protection

Melindungi website dari brute force attack dan spaming dgn cara secara otomatis meminta autentikasi Captcha pada setiap akses yang terdeteksi sebagai serangan.